Tantangan Deschamps Untuk Poga Di Euro 2016

Tantangan Deschamps Untuk Pogba Di Euro 2016

Tantangan Deschamps Untuk Pogba Di Euro 2016

Tantangan Deschamps Untuk Poga Di Euro 2016

Euro 2016 – Didier Deschamps selaku pelatih dari Prancis memberikan tantangan kepada Paul Pogba untuk menjadi pemain kunci di tim nasional. Oleh karena itu Deschamps menuntut Poga agar meningkatkan konsistensi permainannya.

Bintang Juventus ini mencatat start yang sulit di klubnya sampai saat ini, dimana mereka hanya menempati peringkat ke 12 klasemen sementara serie A. Catatan ini memang sangat buruk melihat pada musim sebelumnya Juventus mampu melaju sampai babak final Liga Champions dan meraih scudeto. Pada 7 pertandingan di Serie A, Juventus hanya meraih 2 kali kemenangan.

Menurunnya performa Nyonya Tua tidak lepas dari kepergian 2 pilar utamanya musim lalu yaitu Andrea Pirlo dan Arturo Vidal yang membuat Pogba harus menanggung beban ekstra di tim tersebut.

“Amat penting untuk mengatakan bahwa Pogba kini telah berada di level yang sangat tinggi. Pertanyaanya kini hanya tentang konsistensi dan efiensi. Poga memiliki teknik yang bisa membuat fans antusias. Saya tidak ada masalah dengan itu, namun ia juga harus konsisten,” Terang Deschamps pada reporter.

“Itu memang tidak selalu terjadi. Saya tidak ingin ia menghentikan apa yang biasa ia lakukan. Ia banyak memberi kontribusi. Jika ia bisa meningkatkan permainannya, ia akan lebih efisien.” Tutupnya.