Pep Guardiola Sudah Memprediksikan Laga Turin Akan Berat

Pep Guardiola Sudah Memprediksikan Laga Turin Akan Berat. Pep tidak kaget dengan hasil imbang yang diperolehnya saat mendatangi Turin di babak 16 besar Liga Champions (24/02) kemarin.

Pep Guardiola Sudah Memprediksikan Laga Turin Akan Berat

pep guardiola

bolaprediksi.org – Pada pertandingan putaran pertama babak 16 besar yang digelar di Juventus Stadium pada (24/02) dinihari WIB. Bayern lebih mendominan jalannya pertandingan dengan 67 persen penguasaan bola, Dan mereka telah menciptakan 13 tendangan kegawang 5 diantaranya tepat sasaran, Sedangkan Juve lebih efisien dengan membuahkan 11 tendangan kegawang 7 diantaranya tepat sasaran.

Kebuntuan kedua tim terlihat sampai 5 menit sebelum turun minum, Dan pada menit ke 43 Thomas Mueller berhasil memecahkan kebuntuan Bayern lalu kemenangan Bayern dilengkapi oleh Arjen robben di awal babak kedua. Tetapi si Nyonya Tua tidak menyerah begitu saja dan berbagai serangan dilakukan, Dan akhirnya pada menit ke menit ke 63 Paulo Dybala berhasil mengecilkan ketertinggalan mereka, Sebelum peluit panjang dibunyikan, Stefano Sturaro berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke 76.

Dengan hasil ini, Juve menegaskan rekor yang oke dengan tidak terkalahkan di 13 pertandingan kandang terakhir di Liga Champions.

“Juventus memiliki tiga percobaan dan mencetak dua gol, tapi Anda tidak bisa membayangkan mendatangi stadion menakjubkan ini dan tidak kebobolan. Kami tidak membayangkan datang kemari dan mendominasi atau menang 7-0!” cetus Guardiola yang dilansir Football Italia.

“Apalah Anda benar-benar bisa membayangkan kami datang ke mari dan mendominasi selama 90 menit melawan tim yang diisi oleh pemain-pemain seperti [Paul] Pogba, [Mario] Mandzukic, [Alvaro] Morata, [Leonardo] Bonucci — salah satu pemain favorit saya — [Gianluigi] Buffon dan semua karakter itu?”

“Memang ada penyesalan mengingat bagaimana kami bermain dan kami tidak menang, tapi itulah sepakbola. Kami adalah tim dengan banyak pemain muda dan akan belajar untuk masa depan,” sambung Guardiola.

“Kami akan melihat bagaimana kami di tiga pekan ke depan dan memainkan pertandingan hebat lainnya melawan Juventus [di Allianz Arena],” imbuh pelatih yang akan bergabung Manchester City di musim depan itu.