Foto Mengerikan Makan Anjing di Festival Yulin Cina

Foto Mengerikan Makan Anjing di Festival Yulin Cina

Foto Mengerikan Makan Anjing di Festival Yulin Cina

Foto Mengerikan Makan Anjing di Festival Yulin Cina

Berita Online Festival Yulin –  Pada hari Selasa lalu, Cina Selatan merayakan Hari Anjing Nasional, tetapi anjing tidak selalu diperlakukan baik di setiap sudut dunia. Setiap bulan Juni kota di selatan Cina, Yulin merayakan titik balik matahari musim panas dengan festival memakan daging anjing. Para aktivis pecinta hewan memperkirakan bahwa sekitar ada 10.000 anjing dibunuh setiap tahun untuk festival tersebut. Mereka memakan daging anjing bersama dengan leci dan alkohol gandum. Anjing tersebut didapat dari anjing liar dan beberapa lagi dari hewan peliharaan yang dicuri. pada tahun ini, Yulin festival dimulai lebih cepat untuk menghindari para demonstran yang tidak berhasil menutup festival tersebut di tahun 2014.

Berikut ini adalah beberapa foto didapat dari para aktivis yang mencoba untuk memprotes festival tersebut di tahun 2014.

Peringatan : Beberapa gambar dapat mengganggu para pembaca !

Big Market Yulin

Terletak di Kota Yulin, “Big Market” adalah pusat perdagangan terbesar untuk anjing hidup, beberapa di antaranya akan berakhir di meja makan. Pemerintah kota setempat tidak mengambil sikap pada festival memakan anjing tersebut, dan menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan itu.

Yulin Festival 2014

Sebagai pendekatan dalam festival, pedagang daging anjing tersebut membunuh anjing di tempat pemotongan sementara yang lain melakukannya di jalan umum.

Yulin Festival Cina

Dalam Yulin Dongkou Market, beberapa kelompok pecinta hewan dan seorang biarawan dari Guangxi membaca kitab suci Buddha di depan anjing-anjing yang disembelih

Festival Yulin 2015

Pada tanggal 21 Juni di Yulin Tongkou Market, para aktivis hewan membawa lilin dan berdoa untuk anjing yang dikorbankan.

Festival Makan Anjing

Para pemakan daging anjing di Yulin dari jam 6 pagi sampai tengah malam, jalan-jalan dibanjiri dengan para pemakan daging anjing.

Pemotongan Daging Anjing Yulin

Beberapa pedagang menawarkan full service, dari proses pemotongan anjing hidup-hidup, pengolahan daging sampai menjualnya.

Yulin Festival 2015

Beberapa aktivis mengambil gambar para penjual daging anjing di Tongkou Market.

Yulin Festival 2015

Seorang juru masak mempersiapkan daging anjing di dalam sebuah restoran di Yulin. Anjing dibeli dari pasar, kemudian diolesi dengan kecap dan panggang menggunakan pistol asap untuk menghapus kelebihan bulu. Proses ini meningkatkan bau dan membuat kulit anjing renyah dan lezat.

Protes Terhadap Yulin Festival

Beberapa Aktivis hewan yang memberikan protes di luar restoran dan beberapa kali terjadi insiden dengan penduduk setempat.

Yang Yuhua Membeli Anjing Yulin Festival

Yang Yuhua, Chongqing, membeli anjing dari pasar untuk menyelamatkan mereka dari pembantaian. Dia bilang dia memiliki sebuah peternakan anjing dengan 500 anjing liar dan telah menghabiskan ribuan dolar di Yulin untuk menyelamatkan hampir 100 anjing.

13

Beberapa penduduk setempat Yulin membawa anjing mereka ke pusat perdagangan untuk menjual kepada pembeli untuk sekitar 300 yuan, atau $ 50.

14

Menurut para aktivis sebagian besar anjing ini berasal dari seluru kawasan di Cina, hanya beberapa anjing saja yang benar-benar dibesarkan di Yulin.

15

Seorang aktivis, Du Yufeng memberikan air untuk para anjing, beberapa anjing mati sebelum dipotong karena tidak diberi makan dan minum serta sempitnya kandang yang diberikan.

Anjing tersebut ditepatkan di kandang yang biasakan untuk Ayam dan Kucing.

Yulin Festival

Dengan hampir tidak ada ruang, anjing kadang-kadang Menggigit satu sama lain.

Yulin Festival

Para Aktifis mencoba untuk menghentikan pedagangan anjing dengan melakukan negosiasi dengan para pedagang. tetapi banyak para pedagang memanfaatkannya sebagai peluang bisnis untuk menjual anjing lebih mahal dari harga pasar.