Di Maria Menjadi Masalah Bagi Chelsea

Di Maria Menjadi Masalah Bagi Chelsea

Di Maria

bolaprediksi.org – Laurent Blanc memberikan kebebasan pada Di Maria dalam bermain, kebebasan itu terbukti merepotkan lini pertahanan The Blues.

Di Maria menjadi trisula PSG bersama Zlatan Ibrahimovic dan Lucas Moura, ketiga pilar ini diberikan kuasa dalam bermain oleh pelatih asal Prancis tersebut, tanpa dibebani tugas melindungi pertahanan, sebab ada tida gelandang yang sudah dipercayai Blanc dapat mengantisipasi pergerakan pasukan Chelsea. Tiga gelandang tersebut yakni Thiago Motta, Adrien Rabiot dan Blaise matuidi.

Gol pertama PSG ke gawang Chelsea berawal dari kaki Ibrahimovic, Ia bergerak dari tengah ke sisi kanan dan langsung melepaskan umpan ke Rabiot yang berada di depan gawang Chelsea, untungnya Rabiot berhasil memanfaatkan umpan tersebut menjadi gol.

Proses gol kedua PSG hampir mirip. Bedanya, gol tersebut berawal dari Di Maria yang bergerak ke sudut kiri lalu mengumpan silang dan disambut hangat oleh Ibrahimovic dengan leluasa melesatkan tendakan kerasnya ke gawang Chelsea.

Peran Di Maria membantu PSG membangun serangan yang tak hanya bermain di satu sisi, terkadang ia juga berpindah ke tengah untuk merepotkan lini pertahanan Chelsea.

Capture copy

Di Maria membuahkan 3 peluang sepanjang pertandingan, dimana 1 diantaranya berbuah menjadi assist. Operan yang dilepaskannya selalu tepat dengan mencapai 92% tingkat akurasinya.

“Kami amat senang. Kerja keras sepanjang musim membuahkan hasil malam ini. Kami telah menunjukkan talenta kami yang sesungguhnya. Kami mengontrol jalannya pertandingan dan hasil ini layak kami dapatkan,” kata Di Maria.